Rabu, 11 Agustus 2010

Memulai Perubahan Diri....

Marhaban Ya Ramadhan...

Itulah kalimat yang sering kita dengar ketika menyambut Bulan yang penuh berkah ini., Ya kini adalah Ramadhan yang ke-1431 H....

Dan di moment yang penuh berkah ini, semua muslim berlomba-lomba berbuat kebajikan, karena Bulan ini merupakan bulan yang tepat untuk melakukan perubahan, instropeksi diri, dan lain-lain...

Begitu pula saya, saya pun ingin mengisi Bulan Ramadhan kali ini dengan melakukan perubahan-perubahan positif yang mana InsyaAllah menjadikan  saya manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

Dan ini merupakan moment yang tepat untuk saya, untuk menenangkan diri dan hati yang selama ini gundah, galau dan tak tahu kemana kaki akan berpijak......Semoga dengan Bulan ini saya di golongkan menjadi hamba yang beriman dan bertaqwa di hadapan Allah SWT....amien...

Dan dengan ini, saya Iman Rahmat Gunawan meminta maaf kepada semua, apabila sikap, perilaku, perkataan saya seringkali menyakiti hati para sahabat, baik disengaja, maupun tidak... Karena saya hanyalah manusia yang tak luput dari dosa & kekurangan...... Semoga amal ibadah, ikhtiar, doa kita selama bulan Suci Ramadhan ini di ijabah oleh Allah SWT ...amien....Ya Rabbal Allamin.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar