Sabtu, 09 April 2011

Aku tak ingin orang khawatir dengan apa yg kurasakan,

Karena ku yakin, kematian itu pasti akan menghampiri setiap makhluk yang bernyawa

Walau dengan cara yang berbeda-beda...


Semua yg kulakukan terkadang bertentangan dengan apa yang kurasakan,

aku bahkan dapat memutuskan sesuatu yg paling menyakitkan dalam hidupku, karena

aku hanya tak ingin melihat orang lain menangis, karena aku...

terkadang ku pun berfikir, agar semua orang dapat melupakan aku....


Agar akupun dapat meninggalkan dunia ini dengan tenang, tanpa ada beban, dan tanggung jawab yang memberatkan....


Ku tak tau sampai kapan waktukku, tapi ku ingin semua akan berakhir dengan indah....

Satu harapan terakhirku adalah, semoga ku dapat mengucapkan salam terakhirku, sambil melihat wajahnya...(kekasih khayalanku)

ha..ha..ha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar