Rabu, 28 Juli 2010

Aku mau kita...

Sebuah kalimat yang berat untuk aku ucapkan, namun mungkin inilah jalan terbaik. Ku tak ingin ada lagi yang tersakiti. Baik aku maupun kau.....

Semua daya telah kukerahkan untuk hatimu, namun itu nampaknya tak membuat kau melihat dengan jelas, apa yang sebenarnya ku rasakan selama ini.... Kata-kata ku pun tak lagi menjadi bermakna untuk kau resapi. Dan itupun memperlihatkan berapa besar perbedaan, dan ego masing2 yang tak ingin mengalah untuk mencapai apa yang kita inginkan....

Akupun tak tau sekarang, apakah kau dapat menerima semua keputusan yang aku ambil nanti, namun cara inilah yang memang kita harus tempuh.... ku harap kau dapat mengerti apapun hasilnya.....

Sulit bagiku untuk menerima kenyataan bahwa ku di hadapkan dengan suatu pilihan yang berat, namun apa daya...yang kutakutkan kini ada di depan mata.... dan ku harus mengambil tindakan dengan apa yang kuhadapi saat ini.....

Berat.... sangat berat....

Ku ingin kau bahagia, ku tak ingin kau terluka....

Maafkanlah aku yang selalu melukai batinmu....

Membuat mu bertanya2.....

Namun hanya ini yang dapat ku lakukan

Aku apa yang ingin kau minta

aku tak tau lagi yang harus ku beri

hanya satu permintaanku, hanya satu permohonanku terimalah saja diriku apa adanya.....

dan

"aku mau kita......................"


be continued..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar