Sabtu, 24 Juli 2010

Sabtu 24 Juli 2010, Hari yang mencengangkan

Hari ini merupakan hari yang sangat mencengangkan bagiku. Bangun tidur baca sms dari temen, dan merupakan berita buruk untuk sebagaian orang, namun bagiku, itu merupakan sebuah tamparan besar, yang mana memotivasi aku untuk berbuat lebih baik dari sekarang. Aku mencoba untuk ,melihat sisi positif dari peristiwa ini, dengan melihat sejauh mana pencapaian dan proses yang aku telah lakukan dengan hasil yang di capai.... Dan ternyata kumenemukan titik temu untuk apa yang harus ku perbuat selanjutnya. Ini merupakan suatu pengalaman bagiku, dan akan membekas dalam hidup yang mana merupakan peristiwa yang akan membuat aku maju kedepan..dan menggapai hidup yang lebih baik...amien

Terima Kasih Pak Basir, berkat engkau, saya menyadari bahwa tidak akan ada hasil yang memuaskan tanpa usaha yang maksimal

^_^

4 komentar:

  1. yak.. like this lah.. =)

    * ga bisa komentar ap2 saia kwan *

    BalasHapus
  2. Makasih ya...... support nya.... (^_^)

    BalasHapus
  3. yah... * NEVER GIVE UP WE LAH* hahaha..

    saia jga pernah jatuh, tpi jngan lupa bangkit.. emang mungkin sulit..??? *ga jga c, tergntung* XD ahhaha
    tpi ya itu lah hidup.. kekkeke_
    idup bkan terus berjalan klo km emng mw berjalan d berusaha..
    ahahha... QTA SAMA-SAMA SEMANGAT KAWAN... ^0^

    huuuh *kaya yg iaa aja ni saia * Dasaaar kekkekee =D

    BalasHapus
  4. Okok...siip...... domo arigattou gozaimasu....

    BalasHapus