Sabtu, 18 Desember 2010

Jalan Hidupku.....

Kadang kala ku berfikir dalam keheningan malam...

Apa yang telah kuperbuat selama ini,

Sehingga mereka membenciku....


Aku adalah aku, 

Aku tak pernah berubah menjadi siapapun dan aku pun tak ingin menjadi siapapun......

Segala perbuatanku pun ku perbuat berdasarkan alasan.....


Ku tak pernah mempunyai niat tuk menyakiti hati siapapun, 

Aku pun tak tega melihat orang tersakiti, pikiran ku tak seburuk yang orang lain pikirkan....

Aku akan berusaha tuk membantu selama aku mampu....

Namun apa daya, ternyata ku masih mendengar isak tangis dari sebagian orang......

Apakah perbuatanku telah menyakitinya?


Sebegitu kejam kah aku sebagai manusia?


Hinaan, cacian, makian, cibiran orang kini sudah tak asing terdengar di telingaku....

Ku pun hanya dapat menerimanya dengan pasrah.....

Mungkin ini takdir ku.....


Pernah terbersit dalam benakku untuk menjadi orang jahat,

Pilihan yang dapat mengubah kepribadianku tuk selamanya....

Namun apakah itu pilihan yang tepat?

Tapi dengan begitu ungkapan yang orang lain katakan, mungkin akan terwujud tuk menjadi sosok yang mereka lontarkan kepadaku....


Mungkin itu yang mereka harapkan.....


Hidup itu untuk dijalani, Aku pun ditakdirkan tuk hidup....

Maka aku akan membuat jalan hidupku sendiri...walaupun itu menyakitkan.

Aku tidak perduli.......... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar